KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
TAHUN 2012
KOMPETENSI INTI
SD
KELAS
|
|||||
I
|
II
|
III
|
IV
|
V
|
VI
|
•
Menerima
dan menjalankan ajaran agama yang dianutnya.
|
•
Menerima
dan menjalankan ajaran agama yang dianutnya.
|
•
Menerima
dan menjalankan ajaran agama yang dianutnya.
|
•
Menerima,
menjalankan, dan menghargai ajaran agama yang dianutnya.
|
•
Menerima,
menjalankan, dan menghargai ajaran agama yang dianutnya.
|
•
Menerima,
menjalankan, dan menghargai ajaran agama yang dianutnya.
|
•
Menerima
dan menjalankan ajaran agama yang dianutnya.
|
•
Menerima
dan menjalankan ajaran agama yang dianutnya.
|
•
Menerima
dan menjalankan ajaran agama yang dianutnya.
|
•
Menerima,
menjalankan, dan menghargai ajaran agama yang dianutnya.
|
•
Menerima,
menjalankan, dan menghargai ajaran agama yang dianutnya.
|
•
Menerima,
menjalankan, dan menghargai ajaran agama yang dianutnya.
|
•
Memiliki perilaku
jujur, disiplin, tanggungjawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam
berinteraksi dengan keluarga, teman, dan guru.
|
•
Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam
berinteraksi dengan keluarga, teman,danguru.
|
•
Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, teman, guru
|
•
Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, teman, guru,
dantetangganyasertacintatanah air.
|
•
Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, teman, guru,
dantetangganyasertacintatanah air.
|
•
Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, teman, guru,
dantetangganyasertacintatanah air.
|
•
Memahami
pengetahuan faktual dengancaramengamati [mendengar, melihat, membaca] dan
menanya berdasarkan rasa ingin tahu tentang dirinya, makhluk ciptaan Tuhan
dan kegiatannya, dan benda-benda yang dijumpainya di rumah dan di sekolah
|
•
Memahami
pengetahuan faktual dengancaramengamati [mendengar, melihat, membaca] dan
menanya berdasarkan rasa ingin tahu tentang dirinya, makhluk ciptaan Tuhan
dan kegiatannya, dan benda-benda yang dijumpainya di rumah dan di sekolah
|
•
Memahami
pengetahuan faktual dengancaramengamati [mendengar, melihat, membaca] dan
menanya berdasarkan rasa ingin tahu tentang dirinya, makhluk ciptaan Tuhan
dan kegiatannya, dan benda-benda yang dijumpainya di rumah dan di sekolah
|
•
Memahami
pengetahuan faktual dengancaramengamatidanmenanya berdasarkan rasa ingin tahu
tentang dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya, dan benda-benda yang
dijumpainya di rumah, di sekolah dantempatbermain
|
•
Memahami
pengetahuan faktual dankonseptualdengancaramengamati, menanyadanmencoba berdasarkan rasa ingin
tentang dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya, dan benda-benda yang
dijumpainya di rumah, di sekolah
dantempatbermain
|
•
Memahami
pengetahuan faktual dan konseptualdengancaramengamati, menanyadanmencoba berdasarkan rasa ingin
tahu tentang dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya, dan benda-benda
yang dijumpainya di rumah, di sekolah dan tempat bermain
|
KOMPETENSI INTI
SMP
VII
|
VIII
|
IX
|
• Menerima dan
mengamalkan ajaran agama yang dianutnya serta menghargai penganut agama lain.
|
• Menerima dan
mengamalkan ajaran agama yang dianutnya serta menghargai penganut agama lain.
|
• Menerima dan
mengamalkan ajaran agama yang dianutnya serta menghargai penganut agama lain.
|
• Menunjukkan
perilaku jujur, disiplin, tanggung
jawab, santun, peduli, percaya diri, cinta tanah air, semangat kebangsaan,
mandiri, kerja sama dan kreatif dalam berinteraksi dengan kelompok sebaya
dan masyarakat lingkungan sekitar.
|
• Menunjukkan
perilaku jujur, disiplin, tanggung
jawab, santun, peduli, percaya diri, cinta tanah air, semangat kebangsaan,
mandiri, kerja sama, demokratis dan kreatif dalam berinteraksi dengan
kelompok sebaya dan masyarakat lingkungan sekitar.
|
• Menunjukkan
perilaku jujur, disiplin, tanggung
jawab, santun, peduli, percaya diri, cinta tanah air, semangat kebangsaan,
mandiri, kerja sama, demokratis dan kreatif dalam berinteraksi dengan
kelompok sebaya dan masyarakat lingkungan sekitar.
|
• Memahami
pengetahuan faktual, konseptual dan
prosedural dengan cara mengamati,
mengaitkan, mempertanyakan, menalar induktif, dan mencoba
berdasarkan rasa ingin tahu tentang dirinya,
lingkungan alam dan sosial yang terkait fenomena dan kejadian yang
tampak mata.
|
• Memahami
pengetahuan faktual, konseptual dan
prosedural dengan cara mengamati,
mengaitkan, mempertanyakan, menalar induktif, dan mencoba
berdasarkan rasa ingin tahu tentang dirinya,
lingkungan alam dan sosial yang terkait fenomena dan kejadian yang
tampak mata.
|
• Memahami
pengetahuan faktual, konseptual dan
prosedural dengan cara mengamati,
mengaitkan, mempertanyakan, menalar induktif, dan mencoba
berdasarkan rasa ingin tahu tentang dirinya,
lingkungan alam dan sosial yang terkait fenomena dan kejadian yang
tampak mata.
|
• Menemukan,
menerapkan, dan menyajikan: pengetahuan faktual, konseptual,
dan prosedural secara logis, sistematis, dan kritis; seni yang
menggambarkan keindahan; karya yang kreatif; dan tindakan/gerakan yang
mencerminkan perilaku hidup sehat.
|
• Menemukan,
menerapkan, dan menyajikan: pengetahuan faktual, konseptual,
dan prosedural secara logis, sistematis, dan kritis; seni yang
menggambarkan keindahan; karya yang kreatif; dan tindakan/gerakan yang
mencerminkan perilaku hidup sehat.
|
• Menemukan,
menerapkan, dan menyajikan: pengetahuan faktual, konseptual,
dan prosedural secara logis, sistematis, dan kritis; seni yang menggambarkan
keindahan; karya yang kreatif; dan tindakan/gerakan yang mencerminkan
perilaku hidup sehat.
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar